Polisi Buru Pencuri Mobil ASN di Kawasan Balai Kota Surabaya

Selasa, 28 November 2023 – 13:58 WIB
Polisi Buru Pencuri Mobil ASN di Kawasan Balai Kota Surabaya - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD menunjukkan mobil ASN yang menjadi korban pencurian bandit pecah kaca saat terparkir di area Balai Kota. Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polisi memburu pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di kawasan Balai Kota Surabaya, tepatnya Jalan Jaksa Agung Suprapto, yang terjadi pada Sabtu (25/11) lalu.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pasma Royce mengatakan pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut merupakan kasus prioritas yang harus dituntaskan agar tidak terulang di lokasi lain.

“Kami sudah melihat, memonitor, dan mendapatkan laporan. (Kasus) itu menjadi prioritas jajaran untuk segera diungkap,” kata Pasma ditemui di Mapolrestabes Surabaya, Selasa (28/11).

Perwira melati tiga tersebut mengungkapkan baru ada satu kasus pencurian dengan modus pecah kaca di Surabaya.

"Walaupun satu jangan dibiarkan,” tuturnya.

Sebelumnya, nasib nahas menimpa salah satu aparatur sipil negara (ASN) Kota Surabaya. Mobil Suzuki Ertiga bernopol L 1583 AY miliknya mengalami pecah pada bagian kaca depan.

Beberapa barang berharga, seperti dompet yang berisi STNK mobil, kartu ATM, KTM, dan SIM atas nama korban juga raib diambil.

Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim menjelaskan peristiwa dugaan pencurian itu terjadi pada Sabtu (25/11) sekitar pukul 21.00 WIB.

Polisi memprioritaskan penyelidikan kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang merugikan seorang ASN di lingkungan Pemkot Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News